Cara Mudah Membuat Mak Nyus Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita)

Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita).

Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita) Ibu-ibu dengan gampangnya bisa memasak Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita) menggunakan 9 bahan-bahan dan 11 langkah-langkahnya. Disini kita dapat membuat menu masakan tersebut ya dengan nyaman.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita)

  1. Kita memerlukan sekitar Nasi putih.
  2. Kita memerlukan sekitar Bawang putih + Bawang merah (1:2).
  3. Kita memerlukan sekitar Mix vegetables (wortel, kacang polong, buncis & jagung).
  4. Kita memerlukan sekitar Daun kemangi.
  5. Anda memerlukan sekitar Teri medan.
  6. Kita memerlukan sekitar Minyak sayur.
  7. Anda memerlukan sekitar Garam.
  8. Kita memerlukan sekitar Kaldu jamur bubuk.
  9. Anda memerlukan sekitar Daun pisang.

Inilah Cara Menyiapkan dan Menyajikan Menu Nasi Terbakar Teri (Untuk Balita)

  1. Cuci semua bahan. Teri juga agar tidak terlalu asin & bersih.
  2. Haluskan bawang putih & bawang merah.
  3. Goreng teri dengan minyak sayur. Tidak perlu terlalu kering.
  4. Tumis bawang putih & bawang merah sampai wangi dengan bekas minyak menggoreng teri.
  5. Masukan sayuran.
  6. Masukan nasi & teri.
  7. Aduk rata sambil menaburkan garam & kaldu.
  8. Masukan daun kemangi.
  9. Koreksi rasa.
  10. Bungkus dengan daun pisang dengan takaran yang diinginkan. Saya buat 1 bungkus dengan takaran sekali makan..
  11. Kukus nasi yang sudah dibungkus sebelum dibakar atau bisa langsung dibakar.

Menu: Mantap Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara

Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara. Satu lagi masakan tumis yang tidak kalah lezatnya dengan masakan tumis lainnya yaitu tumis atau oseng-oseng jagung putren atau jagung muda, Jika anda ingin. Bahan yang dibutuhkan Putren Telur puyuh Bahan Tambahan Wortel Jamur Kembang kol Bumbunya Cabe hijau Cabe merah Bawang putih Bawang merah Garam Gula. Bumbu:bawang putih,bawang merah,cabe merah,cabe hijau,penyedap,gula pasir.

Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan resep tumis buncis yang dicampur dengan jagung putren. Dimana resep yang kami sajikan ini bisa anda buat sebagai menu. Masaknya praktis banget, dan rasanya pun dijamin pasti lezat. Andapun dengan gampangnya bisa memasak Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara menggunakan 12 bahan-bahan dan 6 langkah-langkahnya. Disini Ibu-ibu dapat membuat menu masakan tersebut dengan mudah.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara

  1. Ibu-ibu memerlukan 1 kuntum sekitar brokoli ukuran sedang (potong per kuntum, rendam air garam hangat).
  2. Anda memerlukan 4 bonggol sekitar jagung putren (iris serong).
  3. Anda memerlukan 6 ekor sekitar udang (buang kepala nya).
  4. Kita memerlukan 1/2 butir sekitar bawang bombay (potong juring).
  5. Ibu-ibu memerlukan 2 siung sekitar bawang putih (1 siung geprek, 1 siung iris halus).
  6. Anda memerlukan 4 siung sekitar bawang merah (iris halus).
  7. Kita memerlukan 6 buah sekitar cabai hijau keriting (potong serong).
  8. Anda memerlukan 1 batang sekitar daun bawang (iris serong tipis).
  9. Anda memerlukan 1 sdt sekitar saus tiram.
  10. Kita memerlukan Secukupnya sekitar garam dan gula pasir.
  11. Ibu-ibu memerlukan 250 ml sekitar air untuk merebus.
  12. Ibu-ibu memerlukan 1 sdm sekitar minyak goreng (untuk menumis).

Hidangan yang simple tapi bisa tetap endeus, lho. Nah, bisa banget Endeusiast bikin jadi resep Bihun Jagung Cabe Ijo. Masukkan jagung putren, aduk hingga layu. Tambahkan kecap manis, garam, merica bubuk, dan gula pasir, aduk-rata.

Tumis brokoli feat jagung putren cabe ijo #PejuangDapur #PeduliKankerPayudara step by step

  1. Rendam juntum brokoli dlm air garam hangat kurleb 10 menit.Tiriskan Fungsinya agar kotoran/ ulat yg menempel di sela2 kuntumnya, keluar dan mati..
  2. Cuci bersih lagi brokoli dan jagung putren. Tiriskan masing2. Siapkan air dalam panci, ambil 1 siung bawang putih, geprek dengan punggung pisau. Kemudian nyalakan api. Masak hingga air mendidih. Kemudian masukkan brokoli. Diamkan hingga 2 menit. Angkat brokoli, langsung rendam dalam es/ air es. Diamkan 2-3 menit. Jangan buang air bekas rebusan (kaldu sayur). Bisa untuk kuahnya nanti..
  3. Siapkan bahan2.
  4. Panaskan minyak dalam wajan, tumis trio bawang hingga harum. Kemudian masukkan udang. Beri sedikit air kaldu. Biarkan udang berubah warna. Kemudian masukkan jagung putren. Masak hingga 1/2 matang.
  5. Selanjutnya, masukkan brokoli. Siram dengan sisa kaldu sayur. Aduk rata. Matikan api, seasoning time. Beri saus tiram, garam dan gula pasir secukupnya. Tes rasa. Bila sudah ok, segera angkat.
  6. Jangan biarkan wajan tetap di atas kompor karena proses memasak masih berjalan karena panas tungku kompor. Oleh karena itu cepat angkat masakan, taruh dalam piring.

Ide memasak sederhana yang praktis hari ini adalah resep tumis jagung muda campur wortel dengan variasi bumbu saus cabe/ saus sambal bercita rasa pedas manis. Jagung kecil atau disebut juga jagung semi, putri/putren merupakan jagung yang sengaja dipanen masih dalam usia muda. Resep Tumis Jagung Muda Putren Paling Enak Biasanya memakai ampela ati. Tapi cara membuat kali ini memakai bakso dan itu sangat mudah sekali. Tumis atau oseng jagung muda atau bisa di sebut juga putren ini biasa di lihat dalam acara pernikahan.

Tips Mudah Memasak Yang Joss Sup Kepiting, Menu Balita

Sup Kepiting, Menu Balita. Kepiting ini kesukaan anak saya yang pertama. Dan sukanya juga cuma dibuat sup yang lainnya kurang suka. #ResepFebie #WeekendChallange #DiRumahAja Sup Kepiting, Menu Balita. Kepiting ini kesukaan anak saya yang pertama.

Sup Kepiting, Menu Balita Sup Kacang Merah- Menu Balita Dingin-dingin paling enak makan yang berkuah, hangat dan segar, tak terkecuali anak-anak. Pilihannya jatuh pada sup kacang merah, karena membuatnya gampang dan dalam satu mangkuk sudah ada protein hewani, protein nabati dan sayuran. Lihat juga resep Soup kepiting praktis dan mudah enak lainnya! Siapapun Anda dengan mudah dapat memasak Sup Kepiting, Menu Balita menggunakan 13 bahan-bahan dan 6 langkah-langkahnya. Disini kita bisa membuat menu makanan tersebut ya dengan enjoy.

Ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat menu Sup Kepiting, Menu Balita

  1. Anda memerlukan 173 gram sekitar kepiting.
  2. Anda memerlukan 5 butir sekitar telur puyuh yang sudah direbus.
  3. Anda memerlukan 1 buah sekitar wortel.
  4. Ibu-ibu memerlukan 1/4 batang sekitar bawang daun.
  5. Anda memerlukan 1/4 btg sekitar celery.
  6. Kita memerlukan secukupnya sekitar bawang merah goreng.
  7. Anda memerlukan sekitar Bumbu:.
  8. Kita memerlukan 3 butir sekitar bawang putih.
  9. Kita memerlukan 1 sdm sekitar bawang bombay cincang.
  10. Ibu-ibu memerlukan 1 cm sekitar jahe.
  11. Anda memerlukan secukupnya sekitar garam.
  12. Kita memerlukan secukupnya sekitar lada.
  13. Ibu-ibu memerlukan secukupnya sekitar gula.

Kepiting ini kesukaan anak saya yang pertama. Dan sukanya juga cuma dibuat sup yang lainnya kurang suka. #ResepFebie #WeekendChallange #DiRumahAja Minanty Candiwati. Bola Kentang Isi Telur Puyuh Untuk Balita. Tiba tiba ide ini muncul aja.

Inilah Langkah Demi Langkah Memasak dan Menyajikan Menu Sup Kepiting, Menu Balita

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Cincang bawang putih, bawang bombay. Kemudian tumis semua bumbu kecuali garam sampai harum..
  3. Masukkan kepiting aduk rata.
  4. Masukkan wortel, telur puyuh, bawang daun, celery aduk rata..
  5. Tambahkan air mendidih dan masak sampai matang..
  6. Tambahkan air mendidih dan masak sampai matang..

Untuk anak yang susah makan, menu yang berkuah khususnya kaldu akan sangat membantu menambah nafsu makan mereka. Menu yang sudah disebutkan di atas bisa jadi anda pergunakan sebagai acuan memasak untuk buah hati anda khususnya untuk anak yang susah makan atau sedang tidak nafsu makan. Pertama kali gw ragu karena menu unggulan mereka adalah kepiting rebusnya, dan gw ga begitu suka kepiting rebus. Tapi sekali coba, behh gabisa lagi deh nemuin kepiting lain yang sesegar ini dan seenak ini. Selamat Menonton Jangan lupa di like,share,comment and Subscribe ya manteman.

Begitu Mudahnya Membuat Nikmat Bolu simple

Bolu simple. Bolu is a city in northern Turkey. The city is in the Karadeniz Region. Stream BOLU – Simple by Bolu from desktop or your mobile device.

Bolu simple Membuat kue bolu dengan mudah,enak dan menyenangkan. We are back from short yet wonderful vacation from India and already missing home! Here I am in my office, feeling sleepy and jetlagged and terribly homesick. Ibu-ibu dengan mudah dapat membuat menu Bolu simple menggunakan 14 bahan-bahan dan 6 langkah-langkahnya. Disini kita bisa membuat menu makanan tersebut ya dengan sangat mudah.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah Bolu simple

  1. Anda memerlukan 150 gr sekitar tepung segitiga.
  2. Kita memerlukan 4 butir sekitar telur.
  3. Kita memerlukan 1 sdm sekitar tepung maizena.
  4. Ibu-ibu memerlukan 1 sdm sekitar Susu bubuk.
  5. Ibu-ibu memerlukan 1 sdt sekitar Sp.
  6. Ibu-ibu memerlukan 1/4 sdt sekitar Baking powder.
  7. Kita memerlukan 150 gr sekitar Gula pasir.
  8. Ibu-ibu memerlukan 100 gr sekitar Mentega.
  9. Ibu-ibu memerlukan 100 gr sekitar Keju.
  10. Ibu-ibu memerlukan 50 gr sekitar Meses.
  11. Kita memerlukan sekitar Bahan olesan loyang:.
  12. Ibu-ibu memerlukan 1 sdm sekitar tepung.
  13. Anda memerlukan 1 sdm sekitar minyak goreng.
  14. Kita memerlukan 1 sdm sekitar mentega cair.

BOLU (Belajar Online Yuk!) adalah komunitas dan tempat belajar online untuk memaksimalkan dan mengembangkan bisnis setiap anggotanya. Resep Simple Bolu Milo Panggang Ekonomis Gündem Pozisyon yok doğal olarak golde yok. SIMPLE BOLU KUKUS Source : Mulianie – Denpasar.

Inilah Cara Menyiapkan dan Menyajikan Menu Bolu simple

  1. Ayak tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk & baking powder..
  2. Cairkan margarine dan panaskan oven.. Saya pakai oven tangkring..
  3. Mixer kecepatan tinggi, telur, sp dan gula pasir sampai putih berjejak, lalu masukan ayakan tepung td,, aduk sampai rata..
  4. Masukan mentega yg sudah dilelehkan, aduk sampai rata dan tidak ada sisa mentega dibawahnya, yg bisa mengakibatkan bantat..
  5. Masukan keju yg sudah diparut dan meses yg sudah di taburi tepung. Aduk rata, lalu masukan ke dalam loyang yg sudah diolesi, hias atasnya dgn sedikit pasta coklat..
  6. Masukan ke dalam oven kira2 35 menit, tes pakai tusuk gigi Kalo tidak lengket berarti sudah matang. Keluarkan dr oven dan Siap disantap…

Bolu Belediyesi'nden üreticilere yeni gelir kapısı. Awalnya bikin resep donat panggang dari onepot chef youtube dan karena gak punya cetakan donat adanya cetakan muffin.. bolu valiliği'nden lokanta, kafe, restoranlar ile ilgili flaş karar. Instagram Stories of Bolu simple based on Medan. yoezni. Bol or bolu translates to simple and koddel translates to sambar in tulu language. Bendekayi bol koddel aka bendekayi bolu huli is prepared without coconut and without any masala powders.

Tips Mudah Berkreasi Yang Joss Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas)

Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas). Beb tolong dong ucapkan selamat karna dapur saya baru. Salah satu kegiatan seru yang saya bikin setiap minggunya adalah ngatur menu masakan buat seminggu ke depan. Biasanya kan saya belanja mingguan untuk bahan-bahan masakan di hari Jumat malam (di supermarket) dan Sabtu pagi (di pasar tradisional), jadi kalo udah Jumat siang gini biasanya saya udah mulai tuh bikin daftar menu masakan buat hari Minggu sampe Jumat depan (buat Sabtu gak perlu.

Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas) Biar lebih lezat, masukkan tumisan ayam ke dalam daun pisang bersama belimbing wuluh, tomat, cabai, daun salam, dan jeruk. Sajikan garang asem ayam segera mungkin. Setiap hari, kamu bisa memasak dengan resep sederhana, tetapi enak, ya! Anda dengan gampangnya bisa membuat menu Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas) menggunakan 15 bahan-bahan dan 5 langkah-langkahnya. Disini Andapun dapat membuat menu makanan tersebut ya dengan nyaman.

Ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat menu Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas)

  1. Ibu-ibu memerlukan sekitar Bahan utama.
  2. Ibu-ibu memerlukan 1/2 kg sekitar ayam potong kecil-kecil.
  3. Kita memerlukan 1 bungkus sekitar santan instan (saya pakek kara).
  4. Anda memerlukan Secukupnya sekitar air.
  5. Kita memerlukan 2 sdm sekitar minyak sayur (untuk menumis).
  6. Anda memerlukan 1,5 sdm sekitar gula pasir.
  7. Ibu-ibu memerlukan 1 sdm sekitar garam halus.
  8. Kita memerlukan 1 sdt sekitar penyedap rasa (optional).
  9. Anda memerlukan sekitar Bumbu tumis.
  10. Kita memerlukan 1 buah sekitar lengkuas di geprek.
  11. Ibu-ibu memerlukan 3 buah sekitar bawang merah iris.
  12. Kita memerlukan 3 buah sekitar bawang putih iris.
  13. Anda memerlukan 1 buah sekitar blimbing wuluh (optional saya tidak pakek karna tidak ada).
  14. Anda memerlukan 2 buah sekitar tomat merah potong besar.
  15. Anda memerlukan 2 lembar sekitar daun salam.

Godaan promo makanan murah di aplikasi online. Promo Go-Food dan Grab Food itu sungguh menggoda ya. Jari-jari emak langsung lincah menari-menari di atas keypad ponsel, sambil nge-scroll gambar-gambar makanan yang menggugah selera, lalu pencet ORDER, dan makanan pun sampai di rumah. Masukkan ke dalam wadah telur kemudian masukkan ke dalam wadah Tepung Roti.

Inilah Cara Menyiapkan dan Menyajikan Menu Garang asem simpel (bisa buat menu balita/anak 1,5 tahun ke atas)

  1. Siapkan bahan utama dan bumbu 😙 jangan lupa di cuci bersih dulu sekua bahan! Terutama ayamnya..
  2. Rebus ayam ke air mendidih sampai kaldu ayam agak keluar. Air rebusan ayam jangan dibuang ya beb buat masak nanti.
  3. Langkah selanjutnya tumis bawang putih dan bawang merah terlebih dahulu kedalam minyak yang sudah panas, tumis sampai harum. Baru masukan tomat,salam,lengkuas dan kawan kawan. Tumis kembali sampai tomat agak layu.
  4. Masukan ayam tumis bersama bumbu, siram air sisa rebusan ayam tadi, aduk merata. Tunggu sampai mendidih. Masukan kara, gula, garam, penyedap rasa.
  5. Atur rasaaaaaa. Terakhir tambahakan cabai untuk pemanis. Seharusnya cabai bisa dimasukan barengan masak, tapi takut kalo rasanya pedes, soalnya buat anak 😌.

Nugget memang saat ini menjadi salah satu menu favorit keluarga saat sedang malas masak. Tinggal goreng dan jadilah lauk yang lezat buat anak anak di rumah. Resep cemilan praktis dan sehat tahu kembang sosis okt bahan makanan tahu rendah kalori dan tinggi protein sekaligus bermanfaat dalam menurunkan risiko kanker anemia osteoporosis dan kadar resep masak praktis dan sehat kompas forum ingat memasak praktis bukan berarti harus fast food memang fast food memiliki cita rasa yang cukup namun dari sisi. Cara membuat sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat lho, terutama saat kita diserang flu. Apalagi saat hidung kita lagi mampet, uap sop ayam yang masih dalam keadaan panas dan mengandung banyak kaldu ayam itu apabila kita hirup bisa melancarkan hidung yang lagi mampet.

Menu: Lezat Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia

Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia.

Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia Siapapun Anda dengan mudah dapat membuat menu Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia menggunakan 13 bahan-bahan dan 3 langkah-langkahnya. Disini Ibu-ibu dapat membuat menu masakan tersebut dengan enjoy.

Ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat menu Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia

  1. Anda memerlukan sekitar Bahan Bubur :.
  2. Kita memerlukan 3 sdm sekitar Tepung Beras.
  3. Anda memerlukan 250 ml sekitar Santan encer.
  4. Ibu-ibu memerlukan 100 ml sekitar Santan kental.
  5. Anda memerlukan 1/2 sdt sekitar Garam.
  6. Kita memerlukan sekitar Daun Pandan.
  7. Ibu-ibu memerlukan sekitar Bahan Saus :.
  8. Anda memerlukan 250 gr sekitar Gula merah.
  9. Kita memerlukan 150 ml sekitar Air Masak.
  10. Kita memerlukan 1/4 sdt sekitar Garam.
  11. Ibu-ibu memerlukan sekitar Daun pandan.
  12. Kita memerlukan sekitar Topping :.
  13. Kita memerlukan 5 buah sekitar Pisang kepok yg dikukus.

Bubur Sumsum Kepok #dapurahlia step by step

  1. 1. Masukkan tepung beras pada wadah, tuang santan cair, aduk sampai tepung beras tidak ada yg menggumpal, kemudian masukkn daun pandan yg telah diikat. 2. Tambahkan garam, aduk kembali 3. Nyalakan api kecil, masak larutan tepung & santan sambil diaduk terus. 4. Ketika larutan mulai mengental, masukkan santan kental. Aduk terus sampai meletup letup & mulai mengental sedikit padat 5. Angkat, dinginkan sebntr.
  2. Utk mmbuat saus gula merah, masukkan air & gula merah serta tambahkan garam dan juga daun pandan. Aduk hingga seluruh gula merah larut & mengental. Angkat & dinginkan sesaat..
  3. Cara Penyajian : Tuang bubur ke dalam mangkok, beri topping pisang kepok yg telah dipotong sesui selera, kemudian siram dengan saus gula merah..

Menu: Nikmat Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan

Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan.

Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan Andapun dengan mudah dapat membuat menu Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan menggunakan 10 bahan-bahan dan 6 langkah-langkahnya. Disini Andapun dapat membuat menu makanan tersebut dengan mudah.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan

  1. Anda memerlukan 2 buah sekitar labu siam.
  2. Anda memerlukan 2 ruas jari sekitar wortel.
  3. Ibu-ibu memerlukan 3 sekitar telur puyuh rebus.
  4. Ibu-ibu memerlukan 50 gram sekitar udang (kupas kulit).
  5. Kita memerlukan 50 ml sekitar santan kara.
  6. Kita memerlukan 1 buah sekitar kemiri.
  7. Ibu-ibu memerlukan sekitar Duo bawang.
  8. Kita memerlukan 2 lembar sekitar daun jeruk (opsional).
  9. Anda memerlukan Secukupnya sekitar garam.
  10. Anda memerlukan sekitar Minyak untuk menumis.

Sayur Lodeh Udang Telur Puyuh ala Bunda AL | MPASI 8 bulan step by step

  1. Haluskan duo bawang dan kemiri.
  2. Panaskan wajan, masukkan minyak, setelah minyak panas, masukan bumbu halus. Masak hingga bau harum.
  3. Masukkan santan, aduk hingga mendidih lalu masukkan udang, baru sayuran. Tambahkan garam.
  4. Sesekali aduk agar santan tidak pecah. Koreksi rasa.
  5. Masukkan telur puyuh dan daun jeruk saat sayur hampir matang..
  6. Sajikan dengan penuh cinta dan nasi hangat.

Menu: Yang Joss Bakwan Jagung untuk balita

Bakwan Jagung untuk balita.

Bakwan Jagung untuk balita Andapun dengan gampangnya bisa memasak Bakwan Jagung untuk balita menggunakan 15 bahan-bahan dan 5 langkah-langkahnya. Disini Anda bisa membuat menu makanan tersebut ya dengan mudah.

Ini adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat menu Bakwan Jagung untuk balita

  1. Ibu-ibu memerlukan 2 buah sekitar jagung ukuran sedang.
  2. Kita memerlukan 2 buah sekitar wortel ukuran sedang.
  3. Anda memerlukan 3 sdm sekitar tepung terigu.
  4. Kita memerlukan 3 sdm sekitar tepung beras.
  5. Kita memerlukan 1 butir sekitar telur ayam.
  6. Kita memerlukan 1 batang sekitar daun bawang.
  7. Kita memerlukan 2 batang sekitar seledri.
  8. Kita memerlukan 1 sdt sekitar merica bubuk.
  9. Anda memerlukan 1/2 sdt sekitar ketumbar bubuk.
  10. Anda memerlukan 1 sdt sekitar garam (secukupnya).
  11. Ibu-ibu memerlukan 1 sdt sekitar gula (secukupnya).
  12. Kita memerlukan sekitar bahan yang dihaluskan.
  13. Kita memerlukan 4 siung sekitar bawang putih.
  14. Anda memerlukan 3 siung sekitar bawang merah.
  15. Anda memerlukan sekitar minyak goreng untuk menggoreng.

Inilah Cara Memasak dan Menyajikan Menu Bakwan Jagung untuk balita

  1. Siapkan bahan..
  2. Haluskan duo bawang, rajang daun bawang dan seledri, parut wortel, blender jagung smpai halus..
  3. Campurkan semua bahan dan aduk rata.
  4. Goreng hingga kuning kecoklatan..
  5. Taraa…. jadi bakwan jagung sehat untuk balitaku.. 😊.

Menu: Mantap Acar PSBB –Pencernaan Sehat Bikin Bahagia :)

Acar PSBB –Pencernaan Sehat Bikin Bahagia 🙂.

Acar PSBB --Pencernaan Sehat Bikin Bahagia :) Anda dengan mudah dapat memasak Acar PSBB –Pencernaan Sehat Bikin Bahagia 🙂 menggunakan 8 bahan-bahan dan 2 langkah-langkahnya. Disini kita dapat membuat menu masakan tersebut ya dengan mudah.

Ini adalah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat menu Acar PSBB –Pencernaan Sehat Bikin Bahagia 🙂

  1. Anda memerlukan sekitar Timun.
  2. Anda memerlukan sekitar Wortel.
  3. Ibu-ibu memerlukan sekitar Paprika (bisa merah, kuning, hijau).
  4. Kita memerlukan sekitar Cabe rawit merah/hijau (kalo mau pedas pake rawit merah).
  5. Anda memerlukan sekitar Tomat.
  6. Kita memerlukan 1/2-1 buah sekitar Jeruk nipis (yg berbiji yaa..).
  7. Ibu-ibu memerlukan secukupnya sekitar Garam Himalaya (garam pink).
  8. Ibu-ibu memerlukan secukupnya sekitar Madu (me: biasanya 1 sdm).

Inilah Cara Membuat dan Menyajikan Menu Acar PSBB –Pencernaan Sehat Bikin Bahagia 🙂

  1. Cuci bersih semua bahan dengan air, lalu iris/potong kecil-kecil sesuai selera..
  2. Masukan semua bahan yg sudah di potong dalam mangkok/wadah, lalu tambahkan air jeruk nipis, garam himalaya dan madu… aduk rata… daaan tadaaa… Acar siap disantap untuk membahagiakan pencernaan kita… :D.